Keren dan Stylish ala Wakai

Senin, 15 Desember 2014 - 13:37 WIB
Keren dan Stylish ala Wakai
Keren dan Stylish ala Wakai
A A A
Brand asal Jepang, Wakai (baca: Waka-i) menghadirkan konsep store pertamanya di Kota Palembang. Mengusung “Music Store” Wakai mengajak muda-mudi urban Palembang merasakan sensasi mode terbaru dan gaya hidup Wakai.

Kata Wakai berasal dari bahasa Jepang“Wakai Raifusutairu” yang berarti gaya hidup anak muda (young lifestyle). Setiap store, Wakai selalu memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda. Di Kota Palembang, Wakai meleburkan harmonisasi musik ke dalam toko terbarunya di Ground Floor(GF) Unit G-30 Mal Palembang Icon.

Pengunjung disambut alunan musik klasik ataupun modern yang menyenangkan saat memasuki gerainya. Marketing Communication Wakai, Hendrick Setioadithyo, mengatakan, antusias yang besar terhadap musik juga tergambar pada ornamen toko. Sejumlah poster musisi dan penyanyi klasik menghiasi setiap sudut dinding toko. Tidak ketinggalan piringan hitam, gitar, stick drum, hingga, radio klasik.

Layaknya mesin waktu, kata Hendrik, musik memiliki kekuatan untuk membawa seseorang melintasi ruang dan waktu. “Musik dapat menjadi pengingat kegembiraan, tonggak sejarah ataupun lambang kejayaan. Esensi musik inilah yang menjadi kunci utama konsep Wakai Store yang pertama di Palembang. Bahkan, musik menjadi pondasi dasar dari brand ini yaitu Remake of a Classic,” ujar Hendrick saat soft lounching Wakai Store di Mal Palembang Icon, baru-baru ini.

Tak hanya itu, Wakai Store secara konsisten mengedepankan lima panca indera yakni pengelihatan, penciuman, pendengaran, sentuhan dan rasa. Wakai store pun memiliki display visual produk yang kuat, wewangian aroma therapy yang khas, musik yang easy listening, serta keunikan Wakai yang dapat dinikmati dengan cara berbeda.

“Wakai ingin menghadirkan pengalaman berbelanja tak terlupakan. Inilah yang membedakan Wakai dengan brand lain dalam industri retail. Baik di Indonesia maupun Internasional,” terang dia. Hendrick mengungkapkan, produk utama dari Wakai adalah sepatu. Mengusung filosofi authentic, comfortable, stylish dan affordable, brand ini menjadi fenomena didunia fesyen retail.

Sepatu ini terinspirasi dari gaya hidupmasyarakat Jepang. Secara khusus, memiliki tiga model yakni Wakai classic yang terdiri dari satu hingga tiga warna(tone), Wakai stamp yang memiliki motif sablon (printing) serta Wakai fashion yang dilengkapi dengan elemen tertentu. Seperti swarovski, tali dan lain-lain. Wakai tak hanya hadir dalam balutan flat shoes.

Namun, juga memiliki desain wedges, ballerina shoes ataupun boots.Untuk material, Wakai terbuat dari bahan kanvas dan perpaduan material berkualitas. “Sebagai jenis sepatu slipon (selop), Wakai sangat nyaman dipakai, fungsional dan juga easy to wear,” jelas dia. Selain sepatu, Wakai juga memproduksi kaos, kemeja, kacamata, tas, Wakai essential (body mist dan body lotion), jam tangan serta berbagai aksesoris lain.

“Untuk itu, bagi Anda yang muda ataupun berjiwa muda, segera ke Wakai Store dan miliki beragam koleksinya. Terlebih, di awal pembukaan Wakai memberikan penawaran diskon,” pungkasnya.

Febria Astuti
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6520 seconds (0.1#10.140)