Barbie Berpesta di Centre Point

Sabtu, 13 Desember 2014 - 12:18 WIB
Barbie Berpesta di Centre Point
Barbie Berpesta di Centre Point
A A A
MEDAN - Barbie akan terbang dari Negeri Barbie ke Kota Medan untuk menyemarakkan pesta Barbie di Centre Point Mall.

Berperan sebagai Princess Alexa yang pemalu, Barbie akan menghibur warga Medan dalam penampilan bertema “Barbie and the Secret Door, The Ultimate Fairytale Musical.” General Manager Centre Point, Paulus Tamie, mengatakan, penampilan Barbie diharapkan menjadi cerita baru bagi para penggemarnya di penghujung akhir tahun.

Pesta Barbie ini sekaligus memeriahkan Natal dan Tahun Baru. Manajemen telahmenyulapatriumyangmegah dengan beragam nuansa fantasi seperti di dunia Barbie. Pesta Barbie ini berlangsung sejak Jumat (12/12) hingga Minggu (4/1). Selain penampilan Barbie, acara juga diisi berbagai kegiatan menarik. Mulai dari lomba foto, mewarnai baju, fashion show, foto dengan Sinterklas, Barbie look a like, dan banyak lagi.

“Meet and greet langsung dengan Barbie Alexa yang didatangkan dari Negeri Barbie akan dilakukan pada 26,27, dan 28 Desember 2014,” katanya di Centre Point Medan, kemarin. Menurut Paulus, karakter Barbie tak hanya disukai anakanak, anak remaja hingga dewasa juga menyukai karakter yang menggemaskan ini.

Apalagi film-film Barbie sudah sangat banyak dan sudah banyak dikenal masyarakat luas. Licensing Manager PT Emway Globalindo, Ming Cun, menjelaskan, pesta Barbie ini eksklusif digelar Kota Medan. Ini kali pertama dipamerkan kembali setelah sembilan tahun Barbie tak dipamerkan di Indonesia.

“Barbie kembali memperkenalkan keajaiban dengan karakter dan cerita terbaru dari Barbie Entertainment. Tentunya, penggemar Barbie tidak ada batas umur sehingga semua umur dari anak-anak hingga dewasa dapat mengunjunginya. Diharapkan, anak-anakakan menyukai momen dari film atau menciptakan petualangan dengan produk-produk koleksi Secret Door,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Store Manager Parkson, Faisyal Siregar, menambahkan, koleksi Barbie and The Secret Door tersedia di tokonya. Memeriahkan pesta ini, Parkson memberikan harga promo produk Barbie dengan potongan harga hingga 50%.

“Kami optimistis produk ini akan laku di pasaran. Pasalnya, di sini kita memamerkan produk-produkorisinal. Adapun produk ini mulai dari koleksi Secret Door, yang terdiri dari boneka, pakaian anak, tas sekolah anak, DVD/VCD, dan produk menarik lainnya,” ujarnya.

Siti Amelia
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9651 seconds (0.1#10.140)