Polisi Temukan Gigi, Rambut dan Tulang Manusia

Rabu, 10 Desember 2014 - 22:18 WIB
Polisi Temukan Gigi, Rambut dan Tulang Manusia
Polisi Temukan Gigi, Rambut dan Tulang Manusia
A A A
MEDAN - Hari ketiga proses pembongkaran lantai rumah Syamsul Anwar, tersangka pembantai sejumlah PRT di Jalan Beo, Kecamatan Medan Timur akhirnya membuahkan hasil.

Rabu sore (10/12/2014) petugas menemukan rangkaian gigi manusia berusia 30-50 tahun, rambut dan sejumlah celana dalam wanita serta potongan tulang manusia di titik ke tiga penggalian lantai teras rumah tersangka Syamsul.

Penemuan sejumlah barang bukti petunjuk kekejaman keluarga Syamsul dan dua orang pekerjanya ini sontak membuat suasana di Jalan Beo Kecamatan Medan Timur geger. Warga semakin ramai ingin melihat proses penggalian di rumah Syamsul ini.

Temuan tersebut langsung diidentifikasi petugas Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumatera Utara.

Bahkan untuk membuktikan pemilik celana dalam wanita tersebut petugas Polresta Medan menghadirkan tiga orang pekerja rumah tangga yang menjadi korban penganiayaan dan penyiksaan Syamsul.

Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta Karokaro memastikan, dari hasil penyidikan sementara petugas DVI Polda Sumatera Utara temuan tulang, gigi dan rambut tersebut merupakan bagian dari tubuh manusia.

Petugas kepolisian, kata dia, akan membawa potongan celana dalam, tulang dan rangkaian gigi manusia tersebut ke Laboratorium Forensik Medan untuk proses identifikasi dan akan dicocokkan dengan sample DNA sejumlah keluarga korban yang sudah diambil sebelumnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6573 seconds (0.1#10.140)