Siapkan Stok Pulsa Dua Kali Lipat

Jum'at, 05 Desember 2014 - 10:03 WIB
Siapkan Stok Pulsa Dua Kali Lipat
Siapkan Stok Pulsa Dua Kali Lipat
A A A
Saat ini, pihaknya memiliki program promo tarif dari setiap produk prabayar maupun pascabayar yang sangat meng untungkan pelanggan.

Beberapa program yang dapat dimanfaatkan pelanggan selama Natal dan tahun baru,antara lain program pesta akhir tahun Telkomsel berhadiah satu unit BMW X3, dua unit BMW 116i dan samsung Galaxy Note 4 dengan mengaktifkan paket di *123*1#, baik itu redeem Telkomsel poin, activasi HaloFIT my plan, paket flash atau paket Internet, paket international roaming hingga paket digital services.

“Hingga akhir November 2014 tercatat jumlah pelanggan Telkomsel di Sumsel mencapai lebih dari 14juta pelanggan dari lebih dari 40 juta pelanggan Telkomsel di area Sumatera atau dari 139 juta pelanggan di Indonesia,”ucap Syawal.

Sementara itu, GM ICT Operation Telkomsel Region Sumbagsel Yogi R Bahar menambahkan pertumbuhan pelanggan yang cukup signifikan menuntut ketersediaan jaringan memadai. Untuk itu, pihaknya telah melakukan beberapa langkah untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan.

“Sampai saat ini kuantitas BTS di Regional Sumbagsel terdiri dari 3.200 BTS 2G dan 2.610 BTS 3G serta secara berkesinambungan kami tetap melakukan peningkatan kualitas layanan atau modernisasi dengan melakukan penambahan kapasitas, pembangunan BTS baru hingga modernisasi jaringan dalam bentuk implementasi perangkat, servis dan fitur terbaru,” kata Yogi seraya menyata kan, coverage jaringan Telkomsel sampai saat ini telah melayani hingga 100% di ibu kota kabupaten hingga wilayah kecamatan di Pulau Sumatera.

Darfian Jaya Suprana
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0750 seconds (0.1#10.140)