Empat Pemuda Bertopeng Rampok Minimarket

Kamis, 04 Desember 2014 - 14:03 WIB
Empat Pemuda Bertopeng Rampok Minimarket
Empat Pemuda Bertopeng Rampok Minimarket
A A A
MAKASSAR - Empat pemuda bertopeng merampok sebuah minimarket Indomaret di Jalan Toddopuli, Kecamatan Manggala, Makassar, Kamis dinihari (4/12/2014). Dari Indomaret mereka berhasil menggasak uang tunai senilai Rp2 juta dan belasan bungkus rokok.

Informasi yang diperoleh, pencurian kekerasan ini dilakukan dalam keadaan sepi. Indomaret yang beroperasional 1x24 jam hanya dijaga dua orang termasuk kasir dan stafnya.

Dalam kejadian itu, kedua karyawan ini panik dan tidak bisa berkutik setelah empat pemuda membawa busur dan parang mengancam jika bergerak.

Salah satu karyawan Indomaret, Anwar Azis, mengatakan dua motor tiba tiba memarkir kendaraannya di depan Indomaret dan langsung masuk mengancam dengan busur.

Aksinya terorganisir, dua orang yang mengawasi dan dua pelaku mengambil uang di bagian kasir. Selain uang Rp2 juta, belasan bungkus rokok dan alat kosmetik yang diperkirakan kerugian Rp4 juta.

"Wajah tak bisa dikenali. Mereka memakai jaket dan ada penutup helm yang dipakai. Kami pasrah kondisi tadi saat kejadian," kata Anwar dihadapan petugas kepolisian.

Sementara itu, Kapolsekta Manggala, Kompol Akbar Setiawan, membenarkan peristiwa itu. Aksi yang diduga dilakukan empat orang tersebut sedang dalam penyelidikan terhadap rekaman CCTV.

"Kita masih lidik. Olah TKP sudah kita lakukan termasuk memeriksa saksi dan korban karyawan Indomaret untuk melaporkan kejadian yang dialaminya," ujarnya. andi ilham
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7448 seconds (0.1#10.140)