SGM Gelar Bakti Sosial dan Live Music with DCinnamons

Rabu, 03 Desember 2014 - 12:38 WIB
SGM Gelar Bakti Sosial dan Live Music with DCinnamons
SGM Gelar Bakti Sosial dan Live Music with DCinnamons
A A A
SOLO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10, Solo Grand Mall (SGM) menggelar serangkaian acara Anniversary sebagai bentuk perayaan sekaligus kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian tenant dan manajemen Solo Grand Mall kepada masyarakat yang telah dengan setia menjadikan Solo Grand Mall sebagai sarana untuk melengkapi segala keperluan.

Menurut Public Relations Solo Grand Mall, Septiarona S, eksistensi SGM berkembang sampai saat ini berkat kerja sama dari management building Solo Grand Mall dengan pemerintah, tenant, supplier , subcont, mitra kerja, media, serta pengunjung setia Solo Grand Mall.

“Oleh karena itu, kami berusaha mengusung berbagai kegiatan antara lain Bakti Sosial, yaitu kepedulian yang kami rasakan juga tidak hanya untuk pengunjung, tenant ataupun mitra kerja dalam memberikan pelayanan, kenyamanan yang terbaik dan juga event yang menarik,” kata Septiarona kemarin. Kepedulian itu diwujudkan lewat kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) SGM dengan mengadakan bakti sosial, Rabu (3/12).

“Bakti sosial ini dalam upaya membantu mengurangi beban hidup setiap keluarga yang kurang mampu yang tinggal di sekitar area Solo Grand Mall, yaitu memberikan harga sembako murah. Dengan diawali dulu acara intern , potong tumpeng, serta ucap syukur,” ucapnya.

Selain itu, 4-7 Desember digelar wedding expo untuk memberikan solusi kepada masyarakat Solo dan sekitarnya dalam mempersiapkan kebutuhan pesta pernikahan, juga membantu memudahkan persiapan pesta pernikahan.

“Dengan mengusung konsep event yang glamour, SGM berusaha memberikan sajian hiburan dengan mendatangkan artis Ibu Kota untuk memanjakan seluruh klien dan pengunjung setia SGM di hari jadinya yang ke-10 ini digelar Live Music with Guest Star D’Cinnamons,” ungkap Septiarona.

Ahmad Antoni
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7394 seconds (0.1#10.140)