Kronologi Tabrak Lari Fatkhun Nadjib di Cipularang

Selasa, 02 Desember 2014 - 20:30 WIB
Kronologi Tabrak Lari Fatkhun Nadjib di Cipularang
Kronologi Tabrak Lari Fatkhun Nadjib di Cipularang
A A A
PURWAKARTA - Peristiwa tragis dialami offroader senior Fatkhun Nadjib (50). Saat sedang membantu korban kecelakaan di KM 97+400 arah Jakarta, Nadjib ditabrak pengendara mobil hingga tewas.

Bagimana kronologi kejadian nahas tersebut, berikut keterangna Wakapolres Purwakarta Kompol Indra Gunawan. Diceritakan, kejadian bermula saat korban bersama istri dan dua anaknya baru pulang dari Bandung.

"Ketika melintas di KM 97+400 arah Jakarta, dia melihat ada mobil travel yang ringsek bagian depannya. Sopir mobil ini terjepit di bodi mobil itu," katanya, kepada wartawan, Selasa (2/12/2014).

Karena di lokasi kejadian tidak ada orang yang menolong, pria yang hoby offroad ini berenti dan menolong sopir mobil yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

Nadjib bersama anaknya yang bernama Dede kemudian parkir di depan mobil travel yang mengalami kecelakaan tersebut.

“Saat dia hendak menarik bagian depan mobil agar sang sopir yang tergencet bisa selamat, tiba-tiba saja dari arah belakang ada mobil kencang menabrak Nadjib seketika. Nadjib langsung mental dan meninggal di lokasi," tukasnya.

Hingga kini, polisi masih mencari pelaku penabrakan. Namun, polisi mengalami sejumlah kesulitan dalam mengenali nomor polisi mobil penabrak. Video yang kini telah diamankan polisi juga sangat gelap.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video yang diunggah ke You Tube, menghebohkan publik baru-baru ini. Video amatir berdurasi 55 detik tersebut, berisi gambar seorang offroader senior Fatkhun Nadjib (50) ditabrak lari hingga tewas.

Korban ditabrak di ruas Km 97+400 Tol Cipularang, Desa/Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta. Dalam video berjudul Pakde Fatkhun Nadjib itu, terlihat detik-detik peristiwa tabrak lari.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8487 seconds (0.1#10.140)