Kapolri dan KSAD Sebut Kesejahteraan Jadi Masalah Utama

Kamis, 20 November 2014 - 17:01 WIB
Kapolri dan KSAD Sebut Kesejahteraan Jadi Masalah Utama
Kapolri dan KSAD Sebut Kesejahteraan Jadi Masalah Utama
A A A
BATAM - Kapolri Jenderal Sutarman dan KSAD Jenderal TNI AD Gatot Nurmantyo menyebut kesejahteraan merupakan masalah utama yang kerap menimbulkan bentrokan antara TNI dan Polri. Untuk itu, masalah kesejahteraan ini akan dibahas secara mendalam.

"Masalah kesejahteraan ini merupakan tanggung jawab pimpinan dan akan dipikirkan ke depan sehingga tidak menjadi pemicu," kata Sutarman di Batam, Kamis (20/11/2014).

Meski demikian, Sutarman tetap meminta agar seluruh kepala satuan dan komandan untuk tetap menjalin komunikasi yang baik dan dapat mengendalikan anggota masing-masing.

"Kendalikan anggota sebaik-baiknya dan pastikan seluruh anggota di bawah kendali komandan masing-masing," tegas Sutarman.

‎Sementara itu, saat disinggung lebih dalam terkait isu yang berkembang di lapangan, menyebutkan beberapa oknum TNI AD terlibat dalam kegiatan ilegal dan aksi ini timbul setelah Polda Kepri kerap melakukan penertiban pada kegiatan-kegiatan ilegal, KSAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo enggan menanggapi hal tersebut.

"Keterkaitan yang isu-isu saya tidak akan jawab. Banyak sekali isu di sini. Tapi biarkanlah tim investigasi yang nanti akan menjawab," katanya.‎
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5638 seconds (0.1#10.140)