Seorang Perempuan Meninggal di Terminal Guntur Garut

Rabu, 19 November 2014 - 13:29 WIB
Seorang Perempuan Meninggal...
Seorang Perempuan Meninggal di Terminal Guntur Garut
A A A
GARUT - Seorang calon penumpang angkutan umum meninggal di ruang tunggu Terminal Guntur, Garut, Jawa Barat. Korban meninggal beridentitas Nita Rosmiati (27), warga Kampung Mekarwangi, RT 03 RW 05, Desa Jambu Dipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Kepala UPTD Terminal Guntur Deni Desta mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab kematian korban. Dari keterangan sejumlah warga di Terminal Guntur, sebelum meninggal korban sempat mengeluhkan sakit di bagian ulu hati.

"Sekitar pukul 11.00 WIB tadi korban telah meninggal di ruang tunggu terminal. Kami belum mengetahui pasti apa penyebab kematiannya. Dari keterangan warga lain yang juga berada di ruang tunggu itu, korban sempat mengeluh sakit di antara dada dan perut. Dari KTP yang dibawanya, korban bernama Nita Rosmiati, kelahiran tahun 1987," kata Deni, Rabu (19/11/2014).

Untuk memastikan penyebab kematian, korban dibawa ke RSUD dr Slamet Garut agar diperiksa. "Kami menduga korban ini akan pulang."

Pihak Terminal Guntur lalu melakukan koordinasi dengan sejumlah instansi terkait. Keluarga korban telah diberi kabar mengenai peristiwa ini. "Sekarang mereka dalam perjalanan dari menuju Garut," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2968 seconds (0.1#10.140)