Kecelakaan Maut, Bocah SD Tewas

Sabtu, 15 November 2014 - 22:26 WIB
Kecelakaan Maut, Bocah SD Tewas
Kecelakaan Maut, Bocah SD Tewas
A A A
SENGKANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Palopo di Desa Pakkanna, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Tahang, bocah SD pengendara motor bebek DD 6172 QU, tewas di tempat, setelah motornya terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil.

Di bawah guyuran hujan, Sabtu (15/11/2014), jasad Tahang tergeletak di jalan. Dia mengalami luka di pelipis kiri, telinga, dan lehernya patah.

Menurut keluarga korban, kejadian ini bermula ketika Tahang melaju dari arah timur menuju Sengkang. Dia hendak mengunjungi teman sekolahnya. Nahas, di tengah perjalanan, motor yang dia kendarai diserempet mobil hitam yang tidak diketahui nopol dan jenisnya.

Ali, warga sekitar TKP yang melihat kejadian itu langsung mendatangi korban. Nahas, korban tak bernyawa. Jasadnya kemudian dibawa ke pinggir jalan.

Tak lama kemudian, polisi Satuan Lalu Lintas Polres Wajo tiba di lokasi. "Mobil dari arah barat, motor dari timur, terjadi kecelakaan. Korban meninggal di tempat," kata anggota Satuan Lalu Lintas Polres Wajo Briptu Arhy.

Korban lalu dibawa ke RSUD Lamadukelleng Sengkang untuk divisum. Selanjutnya, korban dibawa ke rumahnya di Desa Ujung Baru, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, untuk dimakamkan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6112 seconds (0.1#10.140)