Puluhan Polisi Kota Denpasar Jalani Tes Urine

Jum'at, 14 November 2014 - 10:00 WIB
Puluhan Polisi Kota Denpasar Jalani Tes Urine
Puluhan Polisi Kota Denpasar Jalani Tes Urine
A A A
DENPASAR - Puluhan anggota Polresta Denpasar menjalani tes urine. Tes urine dilakukan atas permintaan Polresta Denpasar kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Denpasar.

"Sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri, anggota polisi tidak boleh terlibat narkoba," terang Wakil Kepala Polresta Kota Denpasar AKBP Nyoman Artana di Denpasar, Jumat (14/11/2014).

Menurutnya, apabila dari tes urine diketahui ada anggota yang diketahui memakai narkoba, akan langsung dipecat dengan tidak hormat. Artana mengatakan, pihaknya telah menyosialisasikan bahaya narkoba.

"Kami tidak ingin anggota kami ini ada yang terlibat dengan obat-obatan terlarang. Selain itu kami juga tidak ingin mereka ini bermain-main dengan benda tersebut," jelasnya.

Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Denpasar mengatakan, tes urine ini diminta langsung oleh Polresta Denpasar. "Anggota polisi yang tes urine ini sudah dipilih oleh pihak kepolisian," katanya.

Pada Juni 2014, BNN Kota Denpasar juga melakukan tes urine terhadap anggota Polresta Denpasar. Hasilnya, negatif narkoba.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7127 seconds (0.1#10.140)