2 Penari Erotis Mencuri Bra dan Celana Dalam

Jum'at, 14 November 2014 - 09:26 WIB
2 Penari Erotis Mencuri Bra dan Celana Dalam
2 Penari Erotis Mencuri Bra dan Celana Dalam
A A A
SURABAYA - Dua penari erotis klub malam di Surabaya, tepergok mencuri bra, dan celana dalam, di sebuah mall. Keduanya mengaku, nekat mencuri karena kehabisan stok celana dalam, dan bra baru.

Kapolsek Wonokromo Kompol Suryo Hapsoro mengatakan, kedua pelaku adalah WR (30), warga Banyu Urip, dan SW (33), warga Sidoarjo. Saat ini, keduanya sudah berada di Polsek Wonokromo.

"Menurut pengakuan kedua penari striptis sexy ini, mereka nekat mencuri lantaran terdesak kebutuhan, karena kehabisan pakaian dalam untuk profesinya sebagai penari klub malam," katanya, kepada wartawan, Jumat (14/11/2014).

Dia melanjutkan, pencurian berawal dari ketidaksabaran para pelaku saat mengantre di kasir. Saat sedang mengantre, tiba-tiba mesin kasir mati. Karena antrean panjang, mereka langsung nyelonong keluar pintu.

Nahas, petugas keamanan mengetahui aksi mereka. Saat pergi keluar mall, keduanya menyembunyikan pakaian dalam di tas. Saat ditangkap dan dibuka tasnya, keduanya tidak dapat mengelak, termasuk saat digelandang ke kantor polisi.

Dari dalam tas keduanya, polisi berhasil mengamankan empat bra, dua celana dalam, parfum, dan sampo. Kepada petugas, keduanya mengaku menyesal, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Namun apa daya, proses hukum tetap harus berjalan. Keduanya harus mendekam ditahanan Polsek Wonokromo. Padahal, di tahun baru, mereka sudah kebanjiran order menari striptis.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP Tentang Pencurian dengan ancaman 7 tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8070 seconds (0.1#10.140)