Bobol Rumah Kosong, Warga Lebak Ditembak

Selasa, 11 November 2014 - 01:51 WIB
Bobol Rumah Kosong, Warga Lebak Ditembak
Bobol Rumah Kosong, Warga Lebak Ditembak
A A A
PURWAKARTA - Petugas Satuan Reskrim Polres Purwakarta menembak kaki kiri seorang pembobol rumah, saat melarikan diri ketika akan ditangkap, Senin 10 November 2014. Pelaku diketahui berinisial DJ (30), warga Lebak, Banten.

Selain DJ, polisi juga menangkap AS (19), warga Cikampek, Karawang. Keduanya ditangkap saat beraksi di Kelurahan Tegalmunjul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada malam hari.

"Tersangka DJ melarikan diri saat akan ditangkap. Sehingga kami terpaksa bertindak tegas," kata Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Tri Hartanto, kepada wartawan, Senin (10/11/2014).

Ditambahkan dia, saat ini tersangka DJ sedang menjalani perawatan di RSUD Bayu Asih untuk pengangkatan proyektil peluru pada paha kirinya. Sedangkan tersangka AS digelandang ke kantor polisi.

"Dari tangan tersangka, kami berhasil mengamankan sejumlah barangbukti, seperti laptop dan telpon genggam. Dalam beberapa bulan terakhir, tersangka mengaku lebih dari 20 kali beraksi," terangnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman minimal tujuh tahun penjara. "Aksi para tersangka ini memang meresahkan. Kami sudah lama mencari pelaku, dan alhamdulillah sekarang tertangkap," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5495 seconds (0.1#10.140)