Kawasaki Ninja Seruduk Minibus, 1 Tewas

Senin, 10 November 2014 - 20:59 WIB
Kawasaki Ninja Seruduk Minibus, 1 Tewas
Kawasaki Ninja Seruduk Minibus, 1 Tewas
A A A
KARAWANG - Tabrakan maut antara sepeda motor Kawasaki Ninja dengan minibus terjadi di depan Rumah Makan Sindang Reret, Interchange Karawang Barat. Akibat kejadian tersebut seorang tewas dan seorang lainnya menderita patah kaki.

Informasi yang diterima, minibus bernopol T-321-DA, yang dikemudikan Didin Syafrudin (49) warga Rengasjaya II, Rt 22/12 Rengasdengklok Selatan, melaju dari arah Gempol menuju Badami.

Saat akan berbelok ke RM Sindang Reret, Kampung Pasirpanggang Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor Kawasaki Ninja bernopol Z-3371-TS yang dikendarai Pipin Hidayat (19) warga Dusun Sindangmulya Rt 01/10 Desa Kujangsari Kabupaten Ciamis, berboncengan dengan temannya.

Kontan, sepeda motor Ninja menyeruduk mini bus hingga pengendara sepeda motor, Pipin, tewas seketika.

Sementara temannya yang dibonceng, Didin Saparudin, warga Dusun Pasirangin Rt 20/07 Desa Margakaya Kecamatan Pamarican Kota Banjar, terluka parah dengan kondisi patah di bagian pahanya.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang Iptu Herry Nur Cahyo, mengatakan, dalam peristiwa itu pihaknya langsung mengevakuasi korban dan menggelar olah TKP.

"Korban kami bawa ke RSUD Karawang. Sementara pengemudi mini bus kami amankan," ujar Heri, Senin (10/11/2014).

Insiden lakalantas tersebut, jadi pada Minggu malam 9 November jam 19.30 WIB. Dalam peristiwa itu, kaca bagian depan minibus pecah akibat benturan keras.

"Untuk korban yang meninggal, kami membawa ke forensik RSUD Karawang menunggu pihak keluarga untuk membawanya. Selain itu, kami juga memeriksa saksi-saksi yang melihat langsung serta korban selamat," ungkapnya. Akibat kecelakaan tersebut, akses Karawang dari Tol Karawang Barat macet total.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8881 seconds (0.1#10.140)