Tercebur Gorong-Gorong Proyek, Lansia Tewas

Minggu, 09 November 2014 - 02:02 WIB
Tercebur Gorong-Gorong Proyek, Lansia Tewas
Tercebur Gorong-Gorong Proyek, Lansia Tewas
A A A
SEMARANG - Seorang lansia, Sukijo (76) tewas tercebur proyek gorong-gorong di Jalan Pahlawan, Sabtu (8/11/2014) sekira pukul 19.00 WIB.

Korban diketahui merupakan warga Candisari, Kota Semarang. Dia seorang pensiunan Dinas Kesehatan Kota Semarang.

Insiden terjadi saat turun hujan lebat. Korban saat itu jalan kaki dari arah selatan atau Gubernuran menuju Simpanglima. Lokasi itu tergenang air, diduga korban tidak mengetahui ada galian gorong-gorong.

"Informasinya, korban ini mau pamit nonton wayang. Kebiasannya jalan kaki," kata salah satu petugas Unit Identifikasi Polrestabes Semarang di TKP.

Menantu korban, Puwito (43) mengatakan korban memang sempat pamit mau menonton wayang di Gubernuran. "Saya dikabari tetangga kalau bapak terjebur gorong-gorong," ungkapnya.

Sementara seorang sekuriti Kantor Telkom yang lokasinya tak jauh dari TKP, Imam, mengatakan korban sempat berteriak minta tolong.

"Saat ditarik, korban sudah tidak bergerak lagi," kata dia. Gorong-gorong itu dalamnya sekira 1 meter. Lokasi galian memang tidak ada penanda khusus, sehingga akan samar bagi warga pejalan kaki maupun pengendara yang melintas untuk menghindarinya. Jenazah sudah dibawa ke rumah duka.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6608 seconds (0.1#10.140)