Minum Racun Serangga, Pengantin Baru Tewas

Sabtu, 08 November 2014 - 20:59 WIB
Minum Racun Serangga, Pengantin Baru Tewas
Minum Racun Serangga, Pengantin Baru Tewas
A A A
JENEPONTO - Ira (19) seorang pengantin baru di Dusun Sarroanging, Desa Bonto Mania, Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan Sabtu (8/11/2014) ditemukan tewas di dalam kamar tidurnya.

Wanita muda yang baru tiga bulan menikah ini tewas setelah meminum racun serangga. Karena polisi menemukan sejumlah botol racun serangga di kamar tidur miliknya.

Korban pertama kali ditemukan oleh sang ibu Hj Jumasiah. Sang ibu kaget dengan kodisi anaknya sudah terbujur kaku di dalam kamar tidurnya dia pun langsung histeris dan menangis.

Sang suami Ramli yang mengetahui istrinya tewas nampak sangat terpukul. Pria ini tetap berada di samping jenazah istrinya dengan tertunduk sedih.

Petugas kepolisian dari Pos Pol Rumbia yang tiba di lokasi tempat kejadian langsung melakukan olah TKP. Polisi menemukan sejumlah botol racun hama tanaman di bawah tempat tidur korban.

“Diduga sebelumnya racun itu diminum oleh korban dan akhirnya tewas. Sementara polisi di lapangan belum bisa memastikan motif bunuh diri korban lantaran masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi-saksi, “ kata Kapospol Rumbia Bripka Dzuljalali.

Menurut dia, polisi telah menyita sejumlah botol-botol racun hama tanaman berbagai merk guna penyelidikan lebih lanjut.

Selanjutnya jenazah korban setelah disemayamkan di rumah duka rencananya akan dikuburkan hari ini di pekuburan Islam yang tak jauh dari rumahnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)