Mobil Masuk Jurang di Polewali Mandar, Dua Tewas

Sabtu, 08 November 2014 - 12:01 WIB
Mobil Masuk Jurang di Polewali Mandar, Dua Tewas
Mobil Masuk Jurang di Polewali Mandar, Dua Tewas
A A A
POLEWALI - Sebuah minibus berisi sembilan orang masuk jurang sedalam 500 meter di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Akibat kecelakaan yang terjadi Jumat (7/11/2014) malam itu, dua penumpang tewas di tempat, enam lainnya luka parah. Sementara, satu penumpang lainnya belum ditemukan.

Korban tewas dalam kejadian itu adalah Johar (56) dan Masria (40). Sementara, korban luka parah adalah Basrah (40), Lianna (20), Irianti (28), Munir (30), Naim (17), dan Badih (30/sopir). Satu penumpang belum ditemukan. Identitasnya belum diketahui.

Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Kelapa Dua, Kecamatan Anreapi. Proses evakuasi dua korban tewas dalam kecalakaan maut ini memakan waktu lama lantaran korban berada di jurang dan dalam kondisi gelap gulita. Terlebih lagi, kedua korban ditemukan terpisah dan berjarak ratusan meter dari mobil yang masuk jurang itu.

Setelah berjibaku selama dua jam, petugas menemukan dua korban tewas dan langsung dibawa ke RSUD Polewali Mandar.

Kapolres Polewali Mandar AKBP Agoeng Kurniawan yang memimpin langsung proses evakuasi dan pencarian korban mengakui medan di lokasi kejadian sangat sulit dilalui saat malam hari. "Penyebab kecelakaan maut ini sendiri belum diketahui pasti, namun diduga kecelakaan terjadi akibat jalan licin setelah sempat diguyur hujan deras."

Selain itu, jalan penghubung Kabupaten Polewali Mandar dan Mamasa ini juga sempit.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)