Kemeriahan Manado Color Party

Sabtu, 08 November 2014 - 11:32 WIB
Kemeriahan Manado Color Party
Kemeriahan Manado Color Party
A A A
MANADO - Event akbar Manado Color Party atau MDC Color Party yang diselenggarakan KORAN SINDO MANADO dan Gelora Organizer, Sabtu (8/11/2014) berlangsung meriah.

Sejak pukul 06.00 hingga 10.30 WITA, ribuan peserta memadati Lapangan Mega Mas yang menjadi lokasi perhelatan event pertama di Sulawesi Utara tersebut.

Menurut Marcomm KORAN SINDO MANADO Recky Lempoy, peserta yang memadati lapangan berjumlah 5.000 orang. "Hal itu berdasarkan jumlah tiket yang terjual hingga Jumat tadi malam (7/11/2014)," ujar Lempoy.

Sebagaimana terpantau, MDC Color Party diawali jogging mengelilingi area Mega Mas, dengan start dan finish di Lapangan Basket Mega Mas. Sepanjang rute yang dilalui, peserta melalui empat pos. Mereka disirami warna biru, pink, kuning, dan hijau.

Setelah itu, peserta disuguhi tarian zumba dan DJ Performance yang disertai siraman warna dari panitia. Acara tidak berhenti sampai di situ, karena masih ada selfie contest, costume contest, dan doorprize.

Para peserta merasa terhibur. Padahal, cuaca terlihat sedang panas-panasnya. "Event ini baru pertama kali digelar di Manado. Untunglah saya bisa ikut, meski dari jauh, Kotamobagu. Saya bisa merasakan indahnya kebersamaan di lokasi ini," ujar Viko, warga Kotamobagu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5395 seconds (0.1#10.140)