Penemuan Mayat Tukang Sampah Gegerkan Warga Garut

Sabtu, 08 November 2014 - 10:14 WIB
Penemuan Mayat Tukang Sampah Gegerkan Warga Garut
Penemuan Mayat Tukang Sampah Gegerkan Warga Garut
A A A
GARUT - Warga Jalan Papandayan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat di sekitar tempat penampungan sampah. Mayat itu ditemukan Sabtu (8/11/2014) sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ditemukan, mayat berada di pinggiran saluran air sekitar perempatan Jalan Papandayan dan Jalan Muhammadiyah.

Seorang pedagang kaki lima di Jalan Papandayan, Tedi (30), memperkirakan mayat berjenis kelamin laki-laki itu berusia 40 tahunan. Menurutnya, korban merupakan tukang sampah yang biasa beraktivitas di sekitar lokasi.

"Kata orang-orang sih dia adalah tukang sampah yang biasa ada di situ. Informasinya dia terpeleset dan masuk ke dalam selokan," kata Tedi, Sabtu (8/11/2014).

Tedi mengaku tidak mengetahui kapan waktu peristiwa yang menyebabkan korban meninggal. Dia hanya tahu kejadian itu setelah warga di lokasi geger menemukan mayat. "Jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit oleh polisi," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Garut Kota Kompol Junaidi Umar mengatakan, mayat dibawa ke rumah sakit untuk diketahui penyebab kematiannya. Umar pun tidak tahu mengenai detail informasi penemuan berikut identitas mayat ini.

"Dia masih warga di situ. Tadi sudah ada anggota keluarganya datang, tapi saya minta untuk tetap dibawa ke rumah sakit agar bisa diketahui penyebab kematiannya. Saya sedang ke lokasi sekarang," jawab Umar, singkat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4857 seconds (0.1#10.140)