Cuek saat Disapa, Dua Gadis Disiram Air Keras

Rabu, 05 November 2014 - 22:59 WIB
Cuek saat Disapa, Dua Gadis Disiram Air Keras
Cuek saat Disapa, Dua Gadis Disiram Air Keras
A A A
PALEMBANG - Hanya karena tidak menoleh saat dipanggil, dua gadis, Sri Taryansi (20) dan adiknya Sri Marweni (14), disiram air keras. Pelaku, RRP (16), diciduk polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Sukarami Kompol Imam Tarmudi menjelaskan, pelaku ditangkap karena melakukan penganiayaan menggunakan air keras. Imam menjelaskan, kejadian itu terjadi 2 November 2014 pukul 18.00 WIB di Jalan Tanjung Api-api, tepatnya samping SPBU.

"Pelaku saat itu duduk di dekat SPBU, korban dengan adiknya lewat. Lalu pelaku menegurnya layaknya seorang lelaki menggoda perempuan. Tetapi korban tidak menoleh. Kesal, pelaku melemparkan kantong plastik berisi air keras. Pelaku kabur dan korban langsung dibawa warga ke rumah sakit," ujar Kapolsek Sukarami Kompol Imam Tarmudi, Rabu (5/11/2014).

Dia melanjutkan, Raka dibekuk di rumahnya, Jalan Letnan Hadin RT 30/11 Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Rabu (5/11/2014). Tanpa banyak berkilah, pelaku mengakui semua perbuatannya dan terpaksa digiring ke sel.

"Pelaku sekarang kita amankan di sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dijerat Pasal 351 ayat (2)," pungkasnya.

Saat ditemui, Raka membenarkan semua perbuatan yang telah dilakukannya. Dia berdalih kesal karena kedua gadis berparas cantik itu tidak mau menoleh saat dia menyapa. "Kesal karena saat dipanggil mereka sombong dan diam saja. Saya kejar dan lempar pakai cuko parah (air keras)," kata Raka.

Raka mengaku perbuatan itu dilakukannya seorang diri. "Saya kejar dia pakai motor, setelah dekat saya lempar," ujar pelajar SMK ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)