Pria Bersarung Ditemukan Mengambang di Sungai

Selasa, 04 November 2014 - 16:22 WIB
Pria Bersarung Ditemukan Mengambang di Sungai
Pria Bersarung Ditemukan Mengambang di Sungai
A A A
SAMPANG - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di pinggir Sungai Desa Tambaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Hingga kini, identitas mayat masih belum diketahui. Di saku korban, polisi tidak menemukan kartu pengenal, seperti KTP. Warga setempat juga tidak ada yang mengenalinya. Sedangkan wajah korban, sudah rusak akibat luka.

"Saat ditemukan, korban memakai baju koko dan sarung. Identitas mayat belum diketahui, karena tidak ditemukan kartu pengenal pada pakaian," terang Kapolsek Camplong AKP Aries Dwiyanto, kepada wartawan, Selasa (4/11/2014).

Menurut Aries, untuk mengetahui penyebab kematian korban, harus dilakukan visum oleh tim medis.

"Jika ada keluarganya yang hilang, supaya menghubungi petugas atau datang ke rumah sakit, barang kali jenazah ini merupakan salah satu anggota keluarga yang hilang," paparnya.

Sementara itu, salah seorang warga setempat, Jatim menyatakan, kemarin memang ada informasi orang hilang saat mencari ikan. Namun, ketika dicari tidak ditemukan. Kemudian baru ditemukan hari ini.

"Saat ditemukan wajahnya sudah rusak, sehingga sulit dikenali oleh masyarakat. Karena pada wajahnya ada luka," ucap Jatim.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8835 seconds (0.1#10.140)