Guru Madrasah Tewas Usai Berbuat Mesum

Senin, 03 November 2014 - 16:34 WIB
Guru Madrasah Tewas Usai Berbuat Mesum
Guru Madrasah Tewas Usai Berbuat Mesum
A A A
KLATEN - Seorang guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Legiman Rustanto ditemukan tewas di kawasan wisata Rawa Jombor, Kecamatan Bayat, Klaten.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu tewas di dalam sebuah mobil dalam keadaan setengah telanjang. Jenazah korban ditemukan, pada Minggu 2 November 2014, oleh petugas kepolisian yang sedang melakukan patroli.

"Ketika itu warga dan polisi yang melakukan patroli curiga melihat mobil Avanza bernomor polisi AB 1198 GD, terparkir di kawasan wisata itu dalam kondisi mesin mati," kata Kapolsek Bayat AKP Suyono, Senin (3/11/2014).

Ditambahkan dia, kendati mesin mobil dalam kondisi mati, namun lampu mobil dalam keadaan hidup. Hal inilah yang mengundang kecurigaan masyarakat, dan juga pihak kepolisian.

"Petugas dan warga langsung mendatangi mobil tersebut, dan melihat korban berada di dalam dengan posisi seperti tertidur. Tidak hanya itu, korban juga dalam keadaan setengah telanjang tanpa menggunakan celana," ungkapnya.

Mendapati hal itu, warga dan juga polisi langsung membangungkan korban. Namun ternyata korban sudah dalam kondisi kaku, dan tidak bernyawa. Polisi menduga, korban meninggal setelah melakukan hubungan badan dengan teman kencannya.

Dugaan itu muncul setelah polisi menemukan sperma yang menetes di jok mobil, saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dugaan itu juga diperkuat dengan adanya penemuan obat kuat yang diduga diminum oleh korban sesaat sebelum melakukan hubungan badan.

“Diduga korban melakukan hubungan seks dan juga melakukan seks oral dengan teman kencannya, hal itu terbukti dari barang bukti yang kami dapatkan,” pungkasnya.

Dia melanjutkan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman. Polisi juga masih mengumpulkan barang bukti dan informasi dari saksi mata untuk mencari keberadaan wanita yang diduga sudah lari terlebih dahulu ketika korban meninggal dunia.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5821 seconds (0.1#10.140)