Dor, dor, dor.. 2 Perampok Indomaret Terkapar

Kamis, 30 Oktober 2014 - 10:54 WIB
Dor, dor, dor.. 2 Perampok Indomaret Terkapar
Dor, dor, dor.. 2 Perampok Indomaret Terkapar
A A A
MALANG - Dua perampok Indomaret, di Jalan Ngijo, Karangploso, tewas ditembak mati Tim Buru Sergap Reserse Kriminal Polres Malang, Jawa Timur, saat beraksi dini hari tadi.

Sebelum tertembak mati, antara pelaku dengan polisi sempat terjadi kejar-kejaran. Berdasarkan catatan kepolisian, kedua pelaku perampokan sudah 20 kali beraksi di Malang Raya.

"Dari dua ini kami kembangkan menjadi enam orang," kata Kasatreskrim Polres Malang AKP Wahyu Hidayat, kepada wartawan, Kamis (30/10/2014).

Polisi juga sudah menggeledah rumah tersangka dan menemukan sejumlah senjata. Mereka juga selalu berganti pasangan ketika melancarkan aksinya.

Pelaku sempat menodongkan pistol ke karyawan Indomaret tadi pagi. Mereka kepergok patroli petugas, dan memberi tembakan peringatan. Kedua pelaku melawan dan melempar batu hingga kaca Indomaret pecah.

Kemudian, keduanya langsung kabur menggunakan sepeda motor Suzuki Satria ke arah Singosari. Pelaku berhasil dikepung dan berusaha kabur hingga timah panas menembus tubuhnya.

Jenazah pelaku lalu dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA), Kota Malang. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa Suzuki Satria, dua senpi dan pisau, serta jaket kulit.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7659 seconds (0.1#10.140)