DMaleo Hotel Bantu Korban Kebakaran

Selasa, 28 Oktober 2014 - 16:06 WIB
DMaleo Hotel Bantu Korban Kebakaran
DMaleo Hotel Bantu Korban Kebakaran
A A A
Manajemen D’Maleo Hotel menyerahkan bantuan bagi warga yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Maricayya, kemarin.

Bantuan diberikan langsung General Manager D’Maleo Hotel Zakaria Patiku didampingi sejumlah stafnya. Zakaria Patiku mengatakan, bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, di antaranya 10 karung beras, sarung, mi instan, pakaian, susu dan keperluan sehari-hari lainnya.

Dikatakan Zakaria, bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian sosial perusahaan ke korban yang tertimpa musibah, apalagi memang sudah menjadi bagian dari program corporate social responsibility (CSR) di bidang sosial.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran. Mengingat saat ini memang mereka sangat membutuhkan sembako untuk keperluan sehari-hari bersama keluargan” ujarnya.

Zakaria memaparkan, CSR D’Maleo tentunya menjadi program rutin perusahaan tidak saja dibidang sosial, tapi juga dibidang kesehatan dan keagamaan.

“Program ini akan terus dilakukan, makanya untuk jumlah penyaluran bantuan dan dana yang disiapkan tidak terhitung sebab sifatnya situsional,” katanya.

Sebelumnya, D’Maleo Hotel telah melakukan donor darah, bersih lingkungan bencana kebakaran di Kompleks Kandea, menyantuni anak yatim piatu, serta kegiatan lainnya.

Sementara itu, salah seorang korban kebakaran Daeng Saso mengaku senang mendapatkan perhatian dari manajemen hotel, dan berharap bantuan serupa datang tidak saja bahan pokok berupa makanan, tapi juga kebutuhan membangun rumah.

“Terima kasih D’Maleo Hotel, semoga apa yang diberikan dapat memberikan manfaat,” katanya.

Sekadar diketahui, kebakaran yang terjadi di Kecamatan Rappocini dan Maricayya, Kamis (23/10), menghanguskan ratusan tempat tinggal warga. Akibatnya, ratusan keluarga yang kehilangan tempat tinggal.

Suwarny Dammar
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6026 seconds (0.1#10.140)