Pemulung Temukan Potongan Tubuh Manusia

Selasa, 21 Oktober 2014 - 19:28 WIB
Pemulung Temukan Potongan Tubuh Manusia
Pemulung Temukan Potongan Tubuh Manusia
A A A
SUNGGUMINASA - Sejumlah potongan kaki dan tubuh manusia ditemukan di lokasi penampungan barang bekas di Gowa, Sulawesi Selatan. Potongan tubuh yang diduga bayi tersebut ditemukan di dalam botol formalin yang kumpulkan oleh salah seorang pemulung.

Penemuan potongan tubuh manusia pada Selasa (21/10/2014) sore itu mengejutkan warga di Jalan Macanda, Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Anis, pemulung yang menemukan potongan tubuh manusia itu curiga dengan isi botol plastik yang dikumpulkan dari sejumlah tempat pembuangan sampah. Setelah botol tersebut dibelah, warga kemudian melihat tulang dan potongan kaki di dalam botol formalin.

Petugas kepolisian yang tiba di TKP langsung melakukan identifikasi terhadap potongan kaki manusia itu. Kanit SPKT Polres Gowa Ipda Hasan Fadlhyh menduga potongan tubuh tersebut adalah kaki dan organ manusia.

Guna kepentingan penyelidikan, polisi langsung mengamankan potongan tubuh tersebut dan membawanya ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan identifikasi. Petugas juga langsung meminta keterangan sejumlah saksi termasuk pemulung guna membantu menangkap pelaku mutilasi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7911 seconds (0.1#10.140)
pixels