Pencurian di Mess Persib Masih Gelap

Selasa, 21 Oktober 2014 - 14:29 WIB
Pencurian di Mess Persib Masih Gelap
Pencurian di Mess Persib Masih Gelap
A A A
BANDUNG - Kasus pencurian di Mess Persib pada 6 Oktober 2014 hingga kini masih gelap. Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian di kamar milik penggawa Persib yakni M Agung Pribadi dan Sigit Hermawan.

Polisi masih kesulitan mendapatkan sejumlah barang bukti di lapangan. Namun, beberapa kejanggalan tampak dalam pencurian yang telah menghilangkan uang jutaan rupiah dan barang milik korban.

"Yang kini masih jadi pertanyaan kami, pintu utama tak rusak atau dijebol, malah pintu lemari di dalam kamar itu yang dijebol," ujar Kasat Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib yang ditemui di ruangannya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (21/10/2014).

Memang, ada dua kemungkinan dalam pencurian tersebut, apakah pemilik lupa mengunci sehingga memudahkan pencuri untuk masuk atau memang dibobol pencuri. "Tapi jika dibobol pencuri biasanya pintu itu dirusak. Tapi berdasarkan keterangan korban, dia tak lupa mengunci pintunya," katanya

Kendati begitu, hingga saat ini pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi. "Tiga orang itu yang memiliki kunci yang disuruh jagain dan bersihin tempat itu," ujarnya.

Ngajib mengakui hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Belum mengarah, alibi mereka saat itu semua ada kegiatan, saat ini kita masih mencari barang bukti," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, nasib sial menghampiri dua penggawa Persib Bandung, M Agung Pribadi dan Sigit Hermawan. Di tengah euforia kemenangan atas tim Pelita Bandung Raya (PBR), Senin (6/10/2014), kamar yang ditempatinya di lantai 2 Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, dibobol maling.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8021 seconds (0.1#10.140)