Ditinggal Cari Kerang, Rumah Janda Ludes

Rabu, 15 Oktober 2014 - 16:00 WIB
Ditinggal Cari Kerang, Rumah Janda Ludes
Ditinggal Cari Kerang, Rumah Janda Ludes
A A A
BANGKALAN - Sebuah rumah milik Sri Sunarsih (45), janda dua anak di Dusun Barat Tambak, Kelurahan Pejagan, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, terbakar. Akibatnya, rumah tersebut ludes menjadi arang.

Tidak hanya itu, sepeda motor Honda Beat dan sepeda onthel juga ikut ludes. Kejadian ini, tidak sampai menelan korban jiwa. Sebab, tidak ada orang di dalam rumah. Sang pemilik, Sri Sunarsih, sedang pergi ke pesisir mencari kerang.

"Kebakarannya tadi terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Secara tiba-tiba api sudah membesar membakar rumah tersebut," terang salah seoarang warga setempat, Moham, Rabu (15/10/2014).

Menurutnya, masyarakat yang melihat kejadian ini langsung memadamkan api dengan alat seadanya. Kemudian sebagian lagi menghubungi petugas pemadam kebakaran. Tak lama berselang, petugas datang ke lokasi untuk memadamkan api.

"Beruntung ada petugas pemadam kebakaran sehingga api bisa dipadamkan dan tidak sampai merembet ke rumah yang lain," pungkas Moham.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah akibat kebakaran tersebut. Sementara, penyebab dari terjadinya peristiwa kebakaran belum diketahui secara pasti. Namun, diduga kuat api berasal dari tungku yang ada di dapur.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3176 seconds (0.1#10.140)