Listrik di Manado Padam, Pelayanan Masyarakat Terganggu

Rabu, 15 Oktober 2014 - 11:29 WIB
Listrik di Manado Padam, Pelayanan Masyarakat Terganggu
Listrik di Manado Padam, Pelayanan Masyarakat Terganggu
A A A
MANADO - Pemadaman listrik bergulir yang terus terjadi di Manado akhirnya dirasakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Aktivitas di Kantor Wali Kota dan pelayanan SKPD di dalamnya sempat terhenti selama kurang lebih 30 menit.

Akibatnya, masyarakat sempat dibuat bingung. "Biasanya kalau mati lampu, hanya beberapa menit saja langsung menyala di kantor wali kota. Tapi kali ini kenapa lama," tanya sejumlah warga.

Pelaksanaan Rakerda dan Seminar Sehari Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) di Ruang Serba Guna pun sempat terhenti karena tak adanya penerangan ruangan dan pengeras suara.

Menurut Kabag Umum Pemkot Manado Jhonly Tamaka, terhentinya aktivitas tersebut disebabkan rusaknya genset yang biasa digunakan di kantor wali kota.

"Genset sudah rusak karena intensitas penggunaannya terlalu tinggi, dan juga sudah pernah tergenang," ujarnya, Rabu (15/10/2014).

Dia menjelaskan, perbaikan genset bisa memakan waktu selama sehari penuh. "Saat ini tinggal perlu koordinasi dengan PLN, agar aktivitas pelayanan bisa normal kembali," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5221 seconds (0.1#10.140)