Video Kekerasan Murid SD Beredar, Warga Sumbar Prihatin

Minggu, 12 Oktober 2014 - 14:02 WIB
Video Kekerasan Murid...
Video Kekerasan Murid SD Beredar, Warga Sumbar Prihatin
A A A
PADANG - Video kekerasan terhadap sesama murid sekolah dasar (SD) yang beredar sejak kemarin, membuat prihatin warga Sumatera Barat (Sumbar). Diduga, kekerasan tersebut dilakukan murid salah satu SD di Sumbar.

Video kekerasan
murid SD tersebut awalnya tersebar melalui Youtube. Dalam video itu terlihat sejumlah siswa SD tengah melakukan penganiayaan terhadap seorang teman perempuannya. Siswi SD itu pun menangis kesakitan.

Dalam video tersebut terlihat bahwa peristiwa kekerasan terjadi di dalam kelas sekolah. Satu per satu anak-anak itu melakukan penganiayaan dengan cara memukuli dan menendang temannya yang mengenakan jilbab. Terdengar seruan dengan logat Minang di dalam video kekerasan tersebut.

Seorang warga Sumbar, Dhani Danker, yang melihat video tersebut di sebuah warnet, Minggu (12/10/2014), mengaku prihatin melihat aksi kekerasan murid SD tersebut. Dia menyayangkan kasus kekerasan tersebut bisa menimpa siswa SD.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pendidikan Sumbar Syamsulrizal hingga kini belum mengetahui secara pasti di mana sekolah dan lokasi terjadinya kekerasan tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8591 seconds (0.1#10.140)