Polisi Gelar Razia Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden

Rabu, 08 Oktober 2014 - 09:38 WIB
Polisi Gelar Razia Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden
Polisi Gelar Razia Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden
A A A
PADANG - Jajaran Kepolisian Resor Kota Padang Sumatera Barat, Rabu pagi (8/10/2014) menggelar razia Cipta Kondisi menjelang pelantikan presiden di depan Mapolsek Koto Tangah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Hasil razia Cipta Kondisi polisi jelang pelantikan presiden ini sebanyak 35 unit sepeda motor dan delapan orang preman diamankan.

Para pengendara sepeda motor yang kerap ugal-ugalan dan tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan yang tengah melintas di depan Mapolsek Koto Tangah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang kocar kacir saat dirazia polisi.

Satu-persatu sepeda motor mereka digiring ke kantor polisi dan ditilang petugas.
Selain itu polisi juga menghentikan serta menggeledah setiap kendaraan roda empat yang melintas guna merazia kepemilikan senjata tajam dan barang-barang yang dianggap mencurigakan.

Kapolsek Koto Tangah Kompol Matanari mengatakan, razia cipta kondisi ini merupakan upaya pengamanan dari tindakan kriminal menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo serta Jusuf Kalla, Selasa 21 Oktober mendatang.

Razia Cipta Kondisi yang digelar polisi dari tanggal 8-20 Oktober ini lakukan secara multi sasaran mulai dari kepemilikan senjata tajam, narkoba, ancaman bom serta pencurian kendaraan bermotor.

Di Kota Padang razia ini dilakukan di tiga titik kawasan yang dianggap rawan yakni Kecamatan Koto Tangah, Kecamatan Lubuk Kilangan dan Kecamatan Bungus Teluk Kabung, “ kata Kompol Matanari.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8696 seconds (0.1#10.140)