Kematian Mayang Jadi Perbincangan di Seminyak

Selasa, 07 Oktober 2014 - 00:28 WIB
Kematian Mayang Jadi Perbincangan di Seminyak
Kematian Mayang Jadi Perbincangan di Seminyak
A A A
MANGUPURA - Kematian Mayang Prasetyo, yang dibunuh pria Australia, Marcus Volke (28), menjadi perbincangan para waria dan karyawan bar yang ada di kawasan Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Berdasarkan pantauan Sindonews, Senin (6/10/2014) malam, suasana di kawasan tersebut dipenuhi para waria dan gay yang mencari hiburan.

Kabar tentang kematian Mayang Prasetyo yang belakangan diketahui bernama asli Febri, yang sudah tersebar luas di media, beberapa kali diungkit sejumlah waria dan karyawan di sejumlah bar tersebut.

Salah seorang karyawan bar yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, semua karyawan di tempat hiburan di Jalan Camplung Tanduk sudah tahu Mayang Prasetyo meninggal dimutilasi oleh kekasihnya di Australia.

"Ya kita tahu dia dan sudah mendengar kabar kalau dia sudah meninggal," ujar karyawan bar tersebut Senin (6/10/2014) malam. Dia mengaku tidak dekat dengan Mayang.

Sementara, pelayan salah satu bar di Seminyak tampak kurang berkenan saat ditanya tentang Mayang. Bahkan, sebelumnya sejumlah pelayan bar di kawasan itu kompak menyebut tidak mengenal Mayang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6097 seconds (0.1#10.140)
pixels