Pemudik Tewas Dihantam Pikap

Senin, 06 Oktober 2014 - 19:41 WIB
Pemudik Tewas Dihantam...
Pemudik Tewas Dihantam Pikap
A A A
BANGKALAN - Seorang pemudik yang hendak kembali ke tempat kerjanya tewas di Jalan Raya Desa Lombang Dajeh, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

Peristiwa itu terjadi setelah motor yang ditumpangi pemudik tabrakan dengan pikap yang dikendarai Moh Soim (29), warga Desa Sumor Koneng, Kecamatan Kwanyar.

Pemudik itu diketahui bernama Wahab (54), warga Omben, Kabupaten Sampang. Dia mengalami luka parah pada bagian kepala setelah mengalami benturan keras dengan pikap dan aspal. Tidak hanya itu, tangan korban juga patah.

Kasus kecelakaan maut sendiri bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Vario nopol L 6861 TZ, boncengan dengan isterinya, Saniyah (40), dari arah Sampang ke Surabaya. Rencananya, korban hendak balik ke tempat kerjanya setelah mudik ke kampung halaman saat Hari Raya Idul Adha.

Namun, sesampai di TKP, ada mobil pikap nopol M 8939 GB dikemudikan Soim dengan kecepatan tinggi. Bahkan, posisi mobil pikap tersebut melebihi marka jalan. Akibatnya, kecelakaan pun terjadi. Korban lansung terpelanting ke jalan bersama istrinya.

Korban langsung tewas di lokasi. Sedangkan istrinya mengalami luka. Sopir pikap hanya alami luka ringan. Warga setempat yang mengetahui kejadian itu menyemut ke lokasi dan menolong istri korban untuk dibawa Puskesmas Blega.

Sementara, jenazah korban diambil pihak keluarga untuk dikebumikan. Polisi pun datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Kemudian mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan maut.

Kanit Patroli Satlantas Polres Bangkalan Aiptu Misdiyono, membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, kecelakaan terjadi lantaran mobil pikap melaju melebihi garis marka yang telah ada.

"Pengendara motor meninggal di lokasi. Sedangkan istrinya terpental ke pinggir jalan dan mengalami luka-luka. Tapi, selamat lalu dirawat di puskesmas."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)