Mayang Dimutilasi Pria Australia, Ucapan Duka Mengalir di FB

Senin, 06 Oktober 2014 - 18:21 WIB
Mayang Dimutilasi Pria Australia, Ucapan Duka Mengalir di FB
Mayang Dimutilasi Pria Australia, Ucapan Duka Mengalir di FB
A A A
JAKARTA - Ucapan duka terhadap Mayang Prasetyo, warga negara Indonesia yang dibunuh dan dimutilasi pria Australia, Marcus Volke (28), mengalir.

Ucapan duka itu mengalir melalui akun Facebook (FB) Mayang Prasetyo. Delapan jam lalu, Risaldi Rosenberger Jr menulis ucapan duka di akun FB Mayang.

"OMG RIP. Untuk my Darling Mayang semoga amal ibadahmu diterima di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan, amien amien."

Sebelumnya, Feisal Imron, 21 jam lalu menulis di akun FB Mayang Prasetyo yang mempertanyakan apakah benar Mayang sudah meninggal dunia. "Bener gak sih teman kita ini sudah meninggalkan kita?"

Pertanyaan Feisal Imron itu lalu dikomentari sejumlah temannya. "Meninggalkan kita gmn, Pak? Siapa maksud lo? Si Mayang Prasetyo?" tulis Novie Leinket.

Feisal langsung menjawab,"Nov, kabarnya Mayang meninggal dunia."

Setelah Novie Leinket menjawab, Feisal mengatakan bahwa dia mendengar kabarnya Mayang meninggal seminggu yang lalu tapi baru ketahuan. "Mari kita panjatkan doa buat beliau ya Novi, semoga diberikan kedamaian dan dimaafkan semua salah dan dosanya serta diterima segala amal kebaikannya amin. Alfatihah!" tulis Feisal.

Yun Tenbrink, rekan FB Mayang, dua jam lalu juga menulis di akun Mayang. "Rest in peace my dear...," tulis Yun Tenbrink.

Diberitakan sebelumnya, seorang koki Australia telah membunuh pacarnya, wanita asal Indonesia dan memutilasi tubuh korban. Demikian keterangan polisi setempat, Senin (6/10/2014).

Koki Australia bernama Marcus Volke (28), itu melarikan diri ketika petugas mendatangi apartemennya, karena menerima laporan ada bau busuk di dalamnya. Setelah lari, Volke bunuh diri dengan menggorok tenggorokannya. Belakangan, diketahui bahwa identitas korban adalah Mayang Prasetyo.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6697 seconds (0.1#10.140)