Dikeroyok 4 Pemuda Mabuk, Pekerja PT Waskita Karya Tewas

Selasa, 30 September 2014 - 08:30 WIB
Dikeroyok 4 Pemuda Mabuk, Pekerja PT Waskita Karya Tewas
Dikeroyok 4 Pemuda Mabuk, Pekerja PT Waskita Karya Tewas
A A A
BATANG - Dikeroyok 4 pemuda mabuk,1 pekerja PT Waskita Karya tewas, satu lainnya kini kritis.

Septian Setiya Mandala, (34) warga Desa Selorejo, Blitar, Jatim, seorang pelaksana proyek PT Waskita Karya tewas setelah diduga dikeroyok pemuda mabuk di Desa Depok, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang.

Sementara pekerja lainnya bernama Abadi, (34) warga Desa Surjo, Kecamatan Bawang, Batang, luka berat dan dilarikan ke RS QIM Batang.

Menurut pelaksana proyek lainnya bernama Purnomo, para pekerja sedang melakukan pekerjaan jalan PLTU Sigandu - Ujungnegoro. Tiba-tiba korban didatangi oleh sekitar empat pemuda yang diduga mabuk.

"Kejadian sekitar pukul 18.15 WIB. Infonya dipalak, kemudian dikeroyok. Korban (Mandala) dipukul menggunakan batu di kepala belakangnya. Sehingga langsung meninggal. Sedangkan Abadi juga luka pukulan batu tapi di wajah. Kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit. Posisi saya sekitar 2 km dari korban. Saat itu saya dan pekerja lainnya juga sedang menggarap jalan. Rencananya memang kami semua mau lembur," paparnya.

Mandala yang tewas di lokasi kejadian hingga pagi hari ini masih di semayamkan di kamar jenazah RS QIM Batang. Sementara Abadi dikabarkan kritis dan masih mendapat perawatan intensif di ICU RS QIM Batang.

Informasi yang berhasil dihimpun, salah seorang yang diduga pelaku pengeroyokan bernama Atok, warga Desa Depok, Kecamatan Kandeman, berhasil diringkus oleh pihak kepolisian setempat.

Sementara tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8643 seconds (0.1#10.140)
pixels