Kantor Dinas Olahraga Parepare Terbakar

Senin, 29 September 2014 - 22:40 WIB
Kantor Dinas Olahraga Parepare Terbakar
Kantor Dinas Olahraga Parepare Terbakar
A A A
PAREPARE - Kantor Dinas Olahraga dan Pariwisata Parepare terbakar, Senin malam (29/9/2014). Terbakarnya Kantor Dinas Olahraga dan Pariwisata Parepare ini diduga akibat hubungan arus pendek.

Beruntung dalam peristiwa kebakaran Kantor Dinas Olahraga dan Pariwisata Parepare ini api belum terlalu membesar ketika petugas pemadam tiba di lokasi kejadian.

Menurut Ilham salah seorang saksi mata, warga baru mengetahui jika kantor tersebut terbakar ketika melihat asap tebal dari atas atap. Sehingga mereka langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran setempat.

Tak lama kemudian dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Parepare langsung menuju ke lokasi kejadian.

Komandan Regu Damkar Parepare Frans mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab pasti peristiwa terbakarnya Kantor Dinas Olahraga dan Pariwisata Parepare ini.

Namun diduga akibat hubungan arus pendek. Kasus ini sendiri telah ditangani oleh tim Forensik Polres Parepare.

“Tidak korban luka maupun korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, “ ujarnya.

Kasus kebakaran ini menambah daftar kebakaran yang terjadi di Kota Parepare. Sehari sebelumnya, rumah jabatan Kepala Dinas Sosial Kota Parepare juga terbakar.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4747 seconds (0.1#10.140)