Potongan Tulang Manusia Kembali Ditemukan

Jum'at, 26 September 2014 - 17:02 WIB
Potongan Tulang Manusia Kembali Ditemukan
Potongan Tulang Manusia Kembali Ditemukan
A A A
SEMARANG - Polisi dan warga kembali menemukan sejumlah potongan tulang diduga manusia, dan kain warna ungu dengan berbagai sobekan, di Polder RT 4/RW2, Kelurahan Trimulyo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Genuk Iptu Aris Munandar mengatakan, potongan tulang itu selanjutnya akan diserahkan ke ahli forensik untuk pemeriksaan.

“Belum tahu, tulang manusia atau bukan. Pencarian terus dilakukan, kepala belum ketemu. Lokasinya di polder itu, dikuras lagi,” ungkapnya, di Mapolrestabes Semarang, Jumat (26/9/2014).

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, potongan–potongan tulang itu ditemukan dalam keadaan tak utuh. Aneka belulang itu di antaranya, potongan tulang diduga tulang rusuk, potongan tulang belakang berukuran kecil–kecil.

Belulang yang baru ditemukan di Genuk, diduga berkaitan dengan temuan sepekan lalu, yakni potongan telapak tangan, telapak kaki, pinggul, dan serpihan daging.

Ahli forensik telah menyimpulkan potongan tubuh–tubuh dan tulang di Genuk, merupakan jenazah dua wanita. Waktu kematian diperkirakan dua minggu setelah dievakuasi, dan terpotong karena senjata tajam.

Dua jenazah itu belum terungkap siapa identitasnya. Selain di Genuk, juga ditemukan lagi beberapa belulang diduga manusia di Grobogan. Itupun belum terungkap.

Bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya bisa segera melapor ke pihak kepolisian, untuk mengungkap kasus mutilasi yang menggemparkan ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7652 seconds (0.1#10.140)