Minibus Tabrak Mobil Boks dan Tiga Motor di Pantura

Kamis, 25 September 2014 - 16:11 WIB
Minibus Tabrak Mobil Boks dan Tiga Motor di Pantura
Minibus Tabrak Mobil Boks dan Tiga Motor di Pantura
A A A
KENDAL - Sebuah minibus menabrak mobil boks dan tiga sepeda motor yang sedang parkir. Peristiwa itu terjadi di jalur Pantura, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (25/9/2014) siang. Akibatnya, seorang penumpang minibus luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Mobil minibus Kijang Innova B 8575 CZ yang melaju dari arah barat ini menabrak mobil boks H 1659 lD yang sedang parkir di depan bengkel sepeda motor di jalan Pantura, Kendal. Tidak hanya mobil boks, tiga sepeda motor yang sedang parkir juga menjadi korban dan ringsek. Tiga sepeda motor yang ringsek yakni Binter Merzy H 5054 AD, Yamaha Vixion H 5189 HM, dan motor trail.

Warga sempat panik. Sebab, asap terlihat mengepul di bagian depan mobil kijang yang menabrak mobil boks. Warga lalu menyiram dengan air agar tidak terjadi percikan yang menimbulkan kebakaran.

Kecelakaan ini diduga akibat sopir minibus Kijang Innova, Miftahur Rizan, warga Buaran, Pekalongan, mengantuk. Penumpang minibus yang mengalami luka dilarikan ke RSUD Soewondo, Kendal.

Menurut Luki, saksi mata, mobil boks dan tiga sepeda motor sedang parkir di depan bengkel miliknya. Tiba-tiba, mobil boks bergerak sendiri setelah terdengar bunyi benturan. Saat dilihat, mobil boks sudah ditabrak Kijang berikut tiga sepeda motor miliknya yang diparkir.

Penumpang minibus, Faza, mengatakan rombongan minibus berangkat dari Pekalongan dengan tujuan Ngawi, Jawa Timur. Saat kejadian, seluruh penumpang yang berjumlah enam orang sedang tertidur. Rencananya, rombongan hendak beristirahat di Semarang. Namun, sopir mengantuk dan menabrak mobil boks.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi termasuk penumpang minibus dan sopir yang juga mengalami luka di pelipis. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9190 seconds (0.1#10.140)