Tabrakan di Suramadu, Pengemudi Honda Jazz Tewas

Selasa, 23 September 2014 - 14:06 WIB
Tabrakan di Suramadu, Pengemudi Honda Jazz Tewas
Tabrakan di Suramadu, Pengemudi Honda Jazz Tewas
A A A
BANGKALAN - Tabrakan beruntun di tolgate Jembatan Suramadu sisi Madura, Kabupaten Bangkalan, mengakibatkan seorang pengemudi mobil Honda Jazz tewas di lokasi.

Korban yang diketahui bernama Samsul Arifin, warga asal Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, itu mengalami luka parah di sekujur tubuhnya. Mobil korban tergenjet antara dum truk dan truk fuso.

Mobil Honda Jazz bernopol N 1568 GU berwarna pink tersebut ringsek hingga tidak berbentuk. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Selain korban tewas, tabrakan juga membuat sopir truk luka parah.

"Saat ini, korban luka sudah dibawa ke RSUD dr Soetomo, Surabaya, untuk menjalani perawatan intensif. Identitasnya masih belum diketahui," kata Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Ipda Puji Purnomo, saat dikonfirmasi, Selasa (23/9/2014).

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun. Ada lima kendaraan yang terlibat kecelakaan. Namun, untuk kendaraan Elf tidak parah.

"Yang parah dum truk, honda jazz, dan truk fuso. Sekarang kami masih mengevakuasi truk fuso dan dum truk yang terguling," pungkas Puji.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5826 seconds (0.1#10.140)