Polisi Temukan Banyak Kondom saat Razia di Salon

Jum'at, 19 September 2014 - 17:56 WIB
Polisi Temukan Banyak Kondom saat Razia di Salon
Polisi Temukan Banyak Kondom saat Razia di Salon
A A A
SLEMAN - Polisi temukan banyak alat kontrasepsi kondom saat pelaksanaan razia cipta kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah salon yang ada di Sleman. Adanya temuan kondom itu, polisi mensinyalir selain perawatan, salon itu menyediakan layanan pijat plus.

Kabag Ops Polres Sleman Kompol Herry Suryanto mengatakan, pelaksanaan razia di salon dilakukan secara random dan tidak menentu pada satu wilayah. Bagi pemilik salon menunjukkan kelengkapan perizinan atau izin tidak sesuai peruntukannya langsung dilakukan penindakan berupa tindak pidana ringan (tipiring).

"Jika ada alat kontrasepsi ada indikasi plus, kondom disimpan dilaci," katanya, Jumat (19/9/2014).
Diungkapkannya, pelaksanaan operasi itu dilakukan Kamis malam, 18 September.

Dalam razia di salon daerah Mlati, misalnya petugas menemukan enam belas kondom, di Kalasan ditemukan tiga puluh kondom dan sembilan wanita terapis.

Selain temuan itu, saat razia di salon wilayah Beran, petugas menemukan lima orang terapis yang menjadi tukang pijat plus.

Wanita-wanita terapis itu langsung dibawa ke Polres Sleman untuk berikan pengarahan. Setelah dilakukan pendataan mereka pun baru diperbolehkan untuk pulang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7529 seconds (0.1#10.140)