Tabrakan Karambol, Syafii Dilindas Isuzu Elf

Selasa, 16 September 2014 - 17:26 WIB
Tabrakan Karambol, Syafii Dilindas Isuzu Elf
Tabrakan Karambol, Syafii Dilindas Isuzu Elf
A A A
BANGKALAN - Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Desa Padurungan, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Seorang pengendara Mio nomor polisi L 5091 NU tewas akibat terlibat tabrakan karambol.

Korban yang diketahui bernama Imam Syafii (15), warga Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah ini, mengalami luka parah pada tubuhnya. Badan korban terlindas mobil isuzu Elf. Jenazah korban sudah diambil pihak keluarga dan dikebumikan.

Peristiwa kecelakaan berawal ketika Khusyairi (54), warga Desa Sentol, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, mengemudikan Isuzu Elf nopol M 7234 UA melaju dari arah timur menuju Bangkalan. Dan beriringan dengan mobil Isuzu Elf nopol M 7025 UN, dikemudikan Fauzan (54) warga Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan Pamekasan.

Sesampai di lokasi, kedua mobil tersebut mendahului kendaraan Fuso Truk nopol DK 9496 UA yang dikemudikan Suyitno (38) warga Desa Pademawu, Pamekasan, dengan kecepatan tinggi. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul motor Mio korban.

Karena jaraknya dekat, benturan keras tak dapat dihindarkan. Korban langsung terpelanting dan jatuh. Kemudian tubuh korban terlindas mobil Isuzu Elf. Setelah membentur korban, mobil tersebut oleng ke kiri dan menghantam kendaraan Fuso Truk. Akibatnya, korban tewas di TKP dengan kondisi mengenaskan.

Warga yang mengetahui kejadian ini mencoba mendekat ke lokasi untuk menolong korban. Namun, ternyata korban sudah tewas di lokasi. Kemudian warga melapor pada petugas. Tak lama berselang, petugas datang dan mengevakuasi korban.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5274 seconds (0.1#10.140)