Kantor Kelurahan Kemalingan, Dokumen Penting Hilang

Senin, 15 September 2014 - 13:55 WIB
Kantor Kelurahan Kemalingan,...
Kantor Kelurahan Kemalingan, Dokumen Penting Hilang
A A A
SERANG - Kantor Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, disatroni maling. Pelaku berhasil menggasak dua komputer, TV, serta dokumen penting dari ruangan kepala kelurahan.

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh Kodir (34), penjaga yang hendak membersihkan kantor kelurahan, sekitar pukul 07.00 WIB. Saat tiba di kantor kelurahan, dia curiga melihat pintu sudah dalam keadaan terbuka.

Ketika masuk ke dalam kantor, keadaan di dalam sudah acak-acakan. "Saya masuk lemari sudah terbuka, kertas sudah acak-acakan, liat tv sudah enggak ada. Pintu ruangan operator sama kepala kelurahan sudah terbuka," katanya, Senin (15/9/2014).

Kodir pun langsung melapor ke pimpinannya dan kemudian melapor ke Polsek Taktakan. Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Petugas menduga, pelaku lebih dari satu orang, masuk melalui atap genting, dan langsung menuju ruang operator.

"Sudah kita olah TKP-nya dan saat ini masih kita dalami. Saksi-saksi masih diperiksa. Diduga pelaku lebih dari satu," terang Kapolsek Taktakan Iptu Beni Kurniawan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0652 seconds (0.1#10.140)