Ini Jawaban Yurel soal Ponsel Berisi Potongan Video Mesum

Jum'at, 12 September 2014 - 13:14 WIB
Ini Jawaban Yurel soal...
Ini Jawaban Yurel soal Ponsel Berisi Potongan Video Mesum
A A A
BANDUNG - Pemeran pria dalam potongan video mesum 'PNS Pemkot Bandung', Yuri Astrada alias Yurel, akhirnya secara langsung menjelaskan kronologi hilangnya ponsel atau HP yang terdapat editan video dalam bentuk gambar.

Kepada wartawan, Yurel mengaku jika dirinya menikah dengan Rinada secara agama pada tahun 2011. Namun pernikahan tersebut tidak disahkan secara hukum ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Saat pernikahan tersebut, Yurel mengaku membuat video mesum dirinya bersama Rinada. Namun sama sekali dia tidak bermaksud untuk mempublikasikan, melainkan hanya untuk dokumentasi pribadi.

Selanjutnya hasil rekaman tersebut diedit dalam sebuah komputer untuk dijadikan dalam bentuk potongan gambar atau capture-an dari video asli. Kini komputer yang digunakan tersebut telah dibawa pihak kepolisian ke Digital Forensik Mabes Polri.

"Waktu itu HP hilang di sekitaran Martadinata. Saya gak lapor karena di HP itu ada gambar-gambar pribadi saya," kata Yurel yang kini bekerja sebagai guru private gitar saat ditemui wartawan di Balai Kota Bandung, Jumat (12/9/2014).

Lebih lanjut Yurel mengungkapkan, kedatangannya ke Balai Kota Bandung untuk meminta maaf secara langsung kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), karena telah dianggap mencemarkan nama baik institusi Pemkot Bandung.

"Saya juga minta maaf kepada para PNS Kota Bandung terutama yang wanita atas beredarnya foto-foto tersebut," tuturnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1781 seconds (0.1#10.140)