Wamen PU Hadiri HUT FT Unsrat ke-50

Jum'at, 12 September 2014 - 13:14 WIB
Wamen PU Hadiri HUT...
Wamen PU Hadiri HUT FT Unsrat ke-50
A A A
MANADO - Wakil Menteri (Wamen) Pekerjaan Umum (PU) Hermanto Dardak menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Fakultas Teknik, Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) ke-50 di Manado Convention Center (MCC), Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

"Kami ucapkan selamat ulang tahun untuk Fakultas Teknik, Universitas Sam Ratulangi yang ke-50," ujar Hermanto di Manado, Jumat, (12/9/2014).

Menurutnya, Unsrat adalah salah satu dari beberapa perguruan tinggi di Manado yang terus mencetak genarasi bangsa. "Saya harapkan baik mahasiswa maupun alumni universitas di Sulut terus memberikan kontribusi yang terbaik," jelasnya.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan, hingga saat ini Fakultas Teknik, Unsrat telah mencetak sebanyak 5.600 alumni. "Dari ribuan lulusan ini tidak hanya bekerja di Provinsi Sulut, tapi juga tersebar di berbagai wilayah di Indonesia."

Vicky juga mengaku bangga dan berterima kasih kepada Wamen PU yang hadir pada acara ini. "Penghargaan dan penghormatan, kami sampaikan atas kedatangan Pak Hermanto," ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Unsrar Manado EJ Kumaat mengatakan, dari tahun ke tahun, mahasisiwa Fakultas Teknik, Unsrat terus mengalami pertumbuhan.

"Tahun Ajaran 2014-2015 ini saja, telah terjaring 777 mahasiswa baru. Sehingga, jumlah total mahasiswa Teknik sebanyak 3.600 mahasisiwa," katanya.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9248 seconds (0.1#10.140)