Yurel Temui Ridwan Kamil di Balai Kota

Jum'at, 12 September 2014 - 11:31 WIB
Yurel Temui Ridwan Kamil...
Yurel Temui Ridwan Kamil di Balai Kota
A A A
BANDUNG - Pemeran pria dalam potongan video mesum 'PNS Pemkot Bandung', Yuri Astrada alias Yurel (31), mendatangi Balai Kota Bandung untuk bertemu Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), Jumat (12/9/2014) pagi.

Yurel datang dengan didampingi kuasa hukumnya Yopi Gunawan sekira pukul 10.20 WIB. Mereka langsung masuk ke ruang tengah untuk menunggu RK yang tengah menggelar pertemuan tertutup dengan pihak Korea Selatan.

"Hari ini saya datang dengan Yurel untuk bertemu secara langsung dengan Bapak Wali Kota sehubungan dengan adanya foto-foto syur yang beredar di dunia maya dengan menggunakan seragam PNS Bandung," ungkap Yopi.

Menurutnya, Yurel secara pribadi akan meminta maaf langsung kepada RK terkait perbuatannya yang telah mencoreng nama baik institusi PNS Pemkot Bandung.

Selain itu, kedatangannya juga untuk mengklarifikasi perihal potongan video mesum tersebut. "Intinya foto-foto itu untuk koleksi pribadi bukan untuk disebarkan," jelasnya.

Hingga pukul 11.05 WIB Yurel dan Yopi masih menunggu Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), diruang tunggu ruang tengah Balai Kota Bandung.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7876 seconds (0.1#10.140)