Menggoda, Aura Kasih Puaskan Penggemarnya

Kamis, 11 September 2014 - 18:29 WIB
Menggoda, Aura Kasih Puaskan Penggemarnya
Menggoda, Aura Kasih Puaskan Penggemarnya
A A A
SEMARANG - Aura Kasih benar-benar membuat puas penggemarnya yang memadati Liquid Cafe and Lounge Semarang Kamis (11/9) dini hari.

Meski penampilan Aura Kasih sedikit terlambat dari waktu yang ditetapkan, namun para pengunjung tetap setia menantinya.

Tampil dengan balutan mini dress warna ungu, Aura kasih langsung menyedot perhatian para pengunjung melalui lagu pembukanya Dance On The Floor yang diiringi musik turntable dari FDJ Tiara Eve.

Seketika itu pula lantai dansa yang semula longgar menjadi berjubel penuh dengan para clubbers yang bergoyang mengikuti setiap hentakan irama musik, dari lagu yang dipopulerkan oleh Jennifer Lopez tersebut.

Tak hanya bergoyang mengikuti irama para pengunjung juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengabadikan penampilan Aura Kasih baik melalui video maupun kamera Ponsel.

Gadis kelahiran Bandung 23 Februari 1988 ini semakin memanaskan lantai dansa, dengan deretan lagu lain seperti Run The Night, Clarity dan beberapa lagu lain.

Musik yang menghentak dengan didukung audio yang mumpuni, benar-benar membuat para clubbers, terbuai dengan setiap lagu yang dibawakan oleh penyanyi yang pernah membintang film Asmara Dua Diana ini .

Untuk semakin memanaskan suasana tak henti-hentinya penyanyi yang kerap tampil seksi ini mengajak para pengunjung untuk bernyanyi dan bergoyang bersama.

“Come on everybody puts your hands up (ayo semua orang tangan ke atas) dan nyanyi bareng'' teriak Aura Kasih yang langsung disambut teriakan para pengunjung didominasi kaum adam tersebut.

Keriuhan pengunjung semakin memuncak, saat penyanyi yang pernah digosipkan dekat dengan Ariel “Noah” ini melantunkan lagu Mari Bercinta. Lagu yang sudah familiar di telinga pengunjung ini langsung mendatkan sambutan meriah.

Tak henti-hentinya para pengunjung bersorak dan turut bernyanyi bersama. Telebih penampilan Aura Kasih saat melantunkan tembang tersebut, bergaya sedikit menggoda dan centil, semakin membuat para pengujung benar-benar menikmati lagu mari bercinta.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6259 seconds (0.1#10.140)