Rumah Terbakar saat Ditinggal ke Sawah

Rabu, 10 September 2014 - 23:28 WIB
Rumah Terbakar saat Ditinggal ke Sawah
Rumah Terbakar saat Ditinggal ke Sawah
A A A
WATAMPONE - Sebuah rumah di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terbakar saat ditinggal pemiliknya ke sawah. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Kebakaran di kawasan padat penduduk di Jalan Andi Massakkirang, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan itu terjadi Rabu (10/9/2014). Selain menghanguskan rumah, api juga melalap sebuah traktor.

Begitu melihat api membakar rumah Asis, warga sekitar panik dan berusaha menyelamatkan puluhan karung gabah yang baru saja dipanen oleh pemiliknya. Seorang kakek yang sedang sakit di rumah tersebut juga dievakuasi.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Namun, dari keterangan seorang warga, Jamal, sebelum kebakaran pemilik rumah sedang memasak. Lalu, pemilik rumah meninggalkan rumahnya. Saat kembali dari sawah, api sudah membakar rumahnya.

Meski warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum empat unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, rumah tersebut tetap ludes. Sebab, angin bertiup kencang. Kini, polisi melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6751 seconds (0.1#10.140)
pixels