Tolak Dimadu, Ning Sri Panjat Menara Telekomunikasi

Rabu, 10 September 2014 - 23:34 WIB
Tolak Dimadu, Ning Sri Panjat Menara Telekomunikasi
Tolak Dimadu, Ning Sri Panjat Menara Telekomunikasi
A A A
NGANJUK - Menolak dimadu oleh suaminya, Ning Sri Sudadap (48), nekat memanjat menara telekomunikasi. Aksi nekat Ning Sri Sudadap di dekat rumahnya, Desa Karangtengah, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (10/9/2014) itu membuat heboh warga sekitar.

Petugas yang mendapat laporan tentang peristiwa tersebut langsung datang ke menara telekomunikasi tersebut. Dengan menggunakan pengeras suara, petugas berusaha membujuk Ning Sri yang berada di ketinggian lebih dari 50 meter agar mau turun dan membatalkan niatnya bunuh diri.

Menurut Kapolres Nganjuk AKBP Anggoro Sukartono, Ning Sri mencoba bunuh diri karena sakit hati akan dimadu oleh suaminya, Suharyono, dengan alasan tidak bisa memberikan anak. Bahkan, sang suami mengancam menceraikan Ning Sri.

Karena lebih dari dua jam tak bisa membujuk Ning Sri turun, petugas kemudian meminta suami Ning Sri membuat surat pernyataan berisi akan membatalkan niatnya menceraikan pelaku.

Setelah mendengar suaminya membuat surat pernyataan batal cerai di depan polisi, Ning Sri akhirnya bersedia turun dan langsung dievakuasi petugas ke rumah kepala desa setempat agar menenangkan diri.

Namun, Ning Sri mengancam jika suaminya masih berhubungan dengan wanita idaman lain, dia akan kembali bunuh diri dengan memanjat menara telekomunikasi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0905 seconds (0.1#10.140)