Tarif Anak Buah Mami D Rp3 Juta

Selasa, 09 September 2014 - 17:40 WIB
Tarif Anak Buah Mami...
Tarif Anak Buah Mami D Rp3 Juta
A A A
SURABAYA - Tiga bulan menggeluti bisnis prostitusi online, DS yang akrab disapa Mami D, sudah memiliki 20 anak buah. Lelaki hidung belang yang ingin merasakan pelayanan dari anak buah Mami D harus merogoh kocek antara Rp1,5 juta hingga Rp3 juta.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono mengatakan, pelaku mematok harga anak buahnya mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3 juta untuk sekali kencan.

"Kalau short time sekitar Rp1,5 juta. Tapi kalau long time harga bisa Rp3 juta. Prostitusi ini tergolong premium karena di atas Rp1 juta," kata Sumaryono, Selasa (9/9/2014).

Dengan tarif sebesar itu, pelanggannya adalah mereka yang berkantong tebal. Dari pengakuan Mami D, pelanggannya cukup bervariasi, dari kalangan pengusaha, pejabat, hingga Pegawai Negeri Sipil (PNS). Mami D mendapatkan jatah 30 persen dari harga yang disepakati.

"Dia beroperasi sendirian menggunakan grup di BBM. Dari situlah ia kemudian menemukan banyak pelanggan. Kepada pemesannya diberikan foto-foto anak buahnya," ujarnya.

Mami D mengaku dalam sehari selalu saja ada pelanggan yang membutuhkan jasa esek-esek anak buahnya. Mami D mengaku nekat menggeluti bisnis ini lantaran terdesak kebutuhan ekonomi. Sebagai tulang punggung keluarga, ia harus berjuang untuk mencari nafkah.

Diberitakan sebelumnya, Polrestabes Surabaya kembali membongkar jaringan prostitusi online. Prostitusi online ini dikendalikan DS. Perempuan berusia 25 tahun ini bekerja sendirian dalam menjalankan bisnis birahi ini.

Perempuan pengendali prostitusi online ini ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya di sebuah kamar hotel di Surabaya saat melakukan transaksi dengan pelanggan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7921 seconds (0.1#10.140)