Mencuri di Swalayan, Pedagang Kerupuk Dihajar Massa

Rabu, 03 September 2014 - 22:00 WIB
Mencuri di Swalayan, Pedagang Kerupuk Dihajar Massa
Mencuri di Swalayan, Pedagang Kerupuk Dihajar Massa
A A A
PADANG - Mencuri di sebuah swalayan di Padang, seorang pedagang kerupuk babak belur dihajar massa.

Peristiwa itu terjadi Rabu (3/9/2014) malam. DR, yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang kerupuk ini menangis terisak-isak ketika ditangkap warga setelah kedapatan mencuri satu kantong makanan dan peralatan dapur di sebuah swalayan di kawasan belakang Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Saat ditangkap, DR sempat dihakimi oleh massa hingga babak belur. Beruntung, tiga orang anggota patroli lalu lintas Mapolsek Padang Barat datang ke lokasi kejadian dan mengamankan tersangka dari amukan massa.

Menurut RD, dia nekat mencuri di swalayan guna mencukupi kebutuhan rumah tangganya karena baru saja menikah. Namun, aksinya ketahuan oleh dua orang satpam yang berada di dalam swalayan tersebut. Karena diteriaki maling, DR pun berhasil ditangkap oleh massa yang berada di sekitar lokasi swalayan.

Aiptu Idwan, anggota Polsek Padang Barat mengatakan, tersangka langsung digiring ke Mapolsek Padang Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari tangan tersangka, polisi menyita satu kantong makanan dan peralatan dapur yang berhasil dicuri oleh tersangka dari swalayan tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9738 seconds (0.1#10.140)