Ini Isi Surat Yurel ke Wali Kota Bandung

Rabu, 03 September 2014 - 19:20 WIB
Ini Isi Surat Yurel ke Wali Kota Bandung
Ini Isi Surat Yurel ke Wali Kota Bandung
A A A
BANDUNG - Usai diperiksa di Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung, Yurel mantan suami Rinada pemeran video mesum PNS Bandung menulis surat permohonan maaf ke Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Berikut isi surat permohonan maaf Yurel :

Kepada Yth
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil
Karyawan dan Karyawati Pemkot Bandung

Sehubungan dengan telah beredarnya foto syur yang dilakukan oleh seorang wanita yang menggunakan seragam PNS Pemkot Bandung dengan seorang laki-laki.

Saya Yurel sebagai pembuat foto tersebut dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan maaf kepada Bpk Walikota Bandung dan seluruh staf Pemkot Bandung khususnya kepada staf PNS perempuan.

Perlu saya jelaskan, saya membuat foto tersebut tidak ada unsur kesengajaan untuk melecehkan derajat PNS perempuan pada khususnya dan kepada seluruh Pemkot Kota Bandung pada umumnya. Saya membuat foto-foto tersebut semata-mata hanya untuk koleksi pribadi saya dan tidak ada maksud sama sekali menyebarluaskan kepada khalayak umum.

Beredarnya foto tersebut di dunia maya diluar sepengetahuan dan kehendak saya karena sebelumnya gambar tersebut saya simpan di HP saya dengan maksud apabila saya merasa rindu dengan istri saya, maka saya dapat melihatnya kapanpun.

Diluar kemampuan saya, HP tersebut hilang sekitar tahun 2011 dan saya baru mengetahui foto tersebut beredar dari media online. Demikian permohonan maaf ini saya sampaikan dan sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini.

Hormat Saya

Yuri Astrada
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6057 seconds (0.1#10.140)